LOMBA MIRIP CHARLY (ACARA YUK KITA SAHUR TGL 1 AGUSTUS 2013)

Diposting oleh SS1H pada 02:00, 04-Agu-13

Di: Info SETIA BAND

Pada tanggal 1 agustus kemaren di YKS (YUK KITA SAHUR) TRANS TV kedatangan charly.sebagai bintang tamu di YKS biasanya ada lomba mirip ARTIS ,dan di sini tim YKS mencari orang-orang yang mirip dengan CHARLY.kira-kira sudah ada sekitar belasan orang yang ikut dalam lomba mirip CHARLY.dan setelah beberapa di seleksi menurut CHARLY dan para penonton YKS terpilihlah 5 orang yang mirip dengan CHARLY.mereka adalah sabegai berikut:

seleksi-1.jpg

♦nomor pada gambar 1 namanya palwi
♦nomor pada gambar 2 namanya anto
♦nomor pada gambar 3 namanya agil
♦nomor pada gambar 4 namanya indra
♦nomor pada gambar 5 namanya wendi cagur biggrin

Setelah di seleksi lagi terpilihlah 3 orang finalis yang berhak mendapatkan uang 1 juta rupiah dan kaos yang pernah di buat manggung CHARLY



Dan pemenangnnya langsung di pilih olrh charly , dan the winner issssss ANTO



selamat buat pemenangnnya biggrin sebenarnya saya mau ikut tp muka saya beda sama charly ha ha ha ha biggrin


-SALAM & DO'A SETIAKU SATU HATI-

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "LOMBA MIRIP CHARLY (ACARA YUK KITA SAHUR TGL 1 AGUSTUS 2013)"

SS1H pada 02:11, 04-Agu-13

http://setiaband.mywapblog.com/lomba-mirip-charly-acara-yuk-kita-sahur.xhtml

asry pada 03:09, 04-Agu-13

wahhh... gua lg mirip charly d banding mreka semua.

Phejhenkbocahrantau pada 03:35, 04-Agu-13

Selalu setia hadir dipostnya sobat walaupun hanya sebatas nyimak ajamrgreen

Official SmartPhone Zone pada 04:41, 04-Agu-13

Lebih mirip ane sob biggrin heehehe

〖SmartPhone Zone™ - Http://dewa-art.heck.in〗

musik indonesia pada 05:43, 04-Agu-13

hahay

ahmad zen pada 05:59, 04-Agu-13

kunjungan siang sob.....trimz infonya ...kbtulan ane gk nontin........ketiduran

Kumpulan Mp3 Band Indie Terlengkap pada 06:46, 04-Agu-13

hahahaaa... Adminnya mau ikut bda jauh ya .

Arya Wjaksana pada 09:23, 04-Agu-13

Maaf, Kawan! Hari ini saya langsung isi komentar saja, karena banyak urusan di dunia nyata. sad

Nurul Huda pada 21:22, 04-Agu-13

heeeem, nyatanya banyak juga ya sob, yang mirip charlie, tapi keknya mirip rambutnya aja deh :hehehe cheesy-grin

Nitip ya > http://kacunk.mywapblog.com/xat-emoticon-fb-untuk-mwb.xhtml smile

igohero pada 23:38, 05-Agu-13

Maaf zob baru bisa nongol..
mampir ya
http://igohero.mywapblog.com/
kode-garis-warna-pada-status-
facebook.xhtml

Rizky Arga pada 12:49, 07-Agu-13

kunjungan malam sob
ditunngu kunbal & follow nya
http://hape-lo-gw.heck.in

samboel partilas rawa pada 19:06, 30-Agu-13

bnyk btul yg mrip charly. . .mau jga ni ikutan'tpi syg muka gua jauh bnget. . .ckckck

SS1H pada 02:52, 02-Sep-13

@samboel partilas rawa,
haha ha sama dong biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)